About Westlife ~ My Love

Standard

hai, semuanya!😀
postinganku yang dulu-dulu berisi tentang pelajaran dan pengenalan aja… tapi, sekarang aku pengen make something different dari sebelum-sebelumnya. yaitu tentang lagu “My Love” yang dibawakan oleh band yang udah mendunia yaitu WESTLIFE….😀

mulai dari kapan aku kenal ama lagu ini yaitu saat aku masih kelas 4 SD dan kakakku sering banget ndengerin lagu itu sambil main game “Plants vs Zombie” (kakakku keren juga yah?? -_-). tapi karena waktu itu aku masih kecil, jadi aku udah gak inget lagu itu lagi. sampai pada suatu hari saat aku sudah kelas 1 SMP, lagu itu jadi lagu irama buat pendinginan habis senam aerobic (kok kayaknya gak seru banget yah?? -__-). akhirnya, aku teringat bahwa dulu aku sering ndengerin lagu ini sama kakakku. aku mencoba mendalami makna dari lagu ini.

setelah sekian lama aku menekuni dan mendalami lagu ini (sekian lama??? perasaan cuma pas liburan sekolah 1 minggu aja deh), aku telah mengerti makna dari lagu ini. menurut buku Tatang Sutarmin, lagu ini menceritakan tentang seorang suami yang kehilangan istrinya yang sangat dicintainya. istrinya telah meninggal dunia (innalillahi wa’innalillahi raji’un). rumah yang ia tinggali terasa kosong dan hampa. ruangannya tampak begitu sempit. ia selalu bertanya bagaimana dan mengapa ia tak bisa bernyanyi bersama istrinya lagi?. ia mencoba untuk melupakan istrinya dengan membaca, bekerja, dan tertawa dengan teman-temannya. namun ia tak bisa berhenti memikirkan istrinya. sampai suatu saat ia bermimpi dan berharap mimpi itu akan menjadi nyata. di padang rumput yang hijau dan di bawah langit yang biru, ia berharap akan bertemu istrinya untuk sekali lagi. disana, ia memegang tangan istrinya, berjanji, dan memberi tahu dari lubuk hatinya, bahwa istrinya adalah semua hal yang ia pikirkan.

denger artinya udah nyesek banget dan bisa bikin orang nangis😥

biar lebih menghayati, aku kasih liriknya ya???

Westlife – My Love

An empty street
And empty house
A hole inside my heart
I’m all alone
The rooms are getting smaller
I wonder how
I wonder why
I wonder where they are
The days we had
The song we sang together, oh yeah

And all my love
I’m holding on forever
Reaching for the love that seem so far…

So I say a little prayer
And hope my dream will take me there
Where the skies are blue
To see you once again my love
oversees from coast to coast
to find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again my love

I try to read
I go to work
I’m laughing with my friends
But I can’t stop to keep myself from thinking, oh no
I wonder how
I wonder why
I wonder where they are
The days we had
The song we sang together, oh yeah

And all my love
I’m holding on forever
Reaching for a love that seem so far…
So I say a little prayer
And hope my dream will take me there
Where the skies are blue
To see you once again my love
oversees from coast to coast
to find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again
to hold you in my arms
To promise you my love
To tell you from my heart
You’re all I’m thinking of

I’m reaching for a love that seem so far…

So I say a little prayer
And hope my dream will take me there
Where the skies are blue
To see you once again my love
oversees from coast to coast
to find the place I love the most
Where the fields are green
To see you once again my love

Huwaaaaaaaaaaaaa…….. tambah nangis aku. sekalian deh, aku kasih liat video klipnya😥

About Irene Rifdah

Saya adalah seorang manusia biasa yang menjalankan kehidupan normal biasa dan saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMAN 3 Malang. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

