About Evanescence ~ Bring Me to Life

Standard

Males buka buku pelajaran adalah hal yang wajar bagi kalangan pelajar, dan penyakit itu kini sedang menyerangku. jadi untuk mengisi waktu luang ini, aku memutuskan untuk nge-blog. ya… dengan nge-blog aku juga bisa dapet banyak pengetahuan kok (emang iya? –“). sama dengan topik sebelumnya, kita masih ngebahas tentang musik. lagu yang beruntung bisa masuk blogku kali ini adalah “Bring me to Life” yang dibawakan oleh band terkenal yang sudah mendunia yaitu EVANESCENCE…😀

bermula dari ikut mendengarkan lagu dari kakakku (perasaan dari kemaren bermula dari kakak -_-), aku bisa mengenal lagu ini. pertama aku mendengarnya, aku merasa “WOW” dalam benakku. aku berpikir lagu ini keren banget. terus aku tanya kakakku siapa penyanyi dan apa judul lagu ini. kakakku pun menjawabnya. jadi aku mulai berpikir untuk mencari makna dari lagu ini.

saat ini, aku mau menceritakan tentang hasil pengamatanku terhadap lagu ini. menurutku, lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang sangat mencintai seseorang. saking cintanya, ia seperti dibuat gila oleh rasa cintanya. ia ingin seseorang yang ia cintai membalas cintanya. namun sepertinya ia gagal dalam usaha itu. akhirnya, ia meminta tolong untuk dibangunkan, maksudnya dibangunkan dari cinta gilanya itu. yang pasti lagu ini keren banget dah. ^_^

nih aku kasih liriknya:🙂

“Bring Me To Life”
(feat. Paul McCoy)

How can you see into my eyes like open doors?
Leading you down into my core where I’ve become so numb
Without a soul my spirit’s sleeping somewhere cold
until you find it there and lead it back home(Wake me up)
Wake me up inside
(I can’t wake up)
Wake me up inside
(Save me)
call my name and save me from the dark
(Wake me up)
bid my blood to run
(I can’t wake up)
before I come undone
(Save me)
save me from the nothing I’ve become

now that I know what I’m without
you can’t just leave me
breathe into me and make me real
bring me to life

(Wake me up)
Wake me up inside
(I can’t wake up)
Wake me up inside
(Save me)
call my name and save me from the dark
(Wake me up)
bid my blood to run
(I can’t wake up)
before I come undone
(Save me)
save me from the nothing I’ve become

Bring me to life
(I’ve been living a lie, there’s nothing inside)
Bring me to life

frozen inside without your touch
Without your love, darling
only you are the life among the dead

all this time I can’t believe I couldn’t see
kept in the dark but you were there in front of me
I’ve been sleeping a thousand years it seems
got to open my eyes to everything
Without a thought, without a voice, without a soul
don’t let me die here
there must be something more
bring me to life

(Wake me up)
Wake me up inside
(I can’t wake up)
Wake me up inside
(Save me)
call my name and save me from the dark
(Wake me up)
bid my blood to run
(I can’t wake up)
before I come undone
(Save me)
save me from the nothing I’ve become

(Bring me to life)
I’ve been living a lie, there’s nothing inside
(Bring me to life)

percaya gak, kalo cuma liat liriknya itu gak akan bisa memahami dan menghayati, makanya biar bisa lebih merasuk ke dalam sukma (wetseh.. :P) aku kasih video klipnya yah??

About Irene Rifdah

Saya adalah seorang manusia biasa yang menjalankan kehidupan normal biasa dan saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMAN 3 Malang. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga bermanfaat.

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s