About Mocca ~ I Remember

Standard

mungkin posting-postinganku yang sebelumnya tentang musik menceritakan tentang grup band asing. namun, kali ini aku ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. kali ini, aku akan membahas tentang grup band lokal Indonesia yang menyanyikan lagu dengan bahasa asing, tepatnya dengan bahasa inggris. grup band ini adalah MOCCA…😀 yang akan membawakan lagu I remember..🙂

bermula dari temen SMP-ku yang bernama Zhafira, dia suka menyanyikan lagu ini kalau lagi jam kosong di kelas. lalu aku pun bertanya dalam hatiku, lagu apakah ini??? ternyata setelah kuselidiki, lagu ini dinyanyikan oleh Mocca. akhirnya aku tertarik untuk menyelidiki lagu ini.

dari hasil pengamatanku, lagu ini menceritakan tentang seorang gadis berumur 20 tahun yang rindu akan masa-masa SMA-nya dulu. lalu ia ingin kembali ke masa lalu. ternyata, di balik semua ini, ia juga ingin mengingat tentang masa-masa dimana ia sedang jatuh cinta pada seorang temannya. dan saat itu, ia mengingat semua kejadian lucu dan menyedihkan dengan teman yang dicintainya itu. mungkin lagu ini bisa membawa kita terhanyut kembali dalam masa lalu yang berjuta rasanya. mungkin sedih, senang, susah, atau GALAU. namun berhubung aku masih dalam bangku SMP, aku belum terlalu bisa merasakan aura lagu ini. mungkin aku akan merasakannya jika aku sudah kuliah nantinya. maka dari itu, agar tak menyesal di kemudian hari, aku akan membuat masa-masa SMP ini menjadi masa yang paling indah dan tak akan pernah terlupakan dalam hidupku.. :’D

biar lebih bisa dapet feel dari lagu ini, mari kita simak video klipnya..😀

About Irene Rifdah

Saya adalah seorang manusia biasa yang menjalankan kehidupan normal biasa dan saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMAN 3 Malang. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

