About “Pizza Frenzy”

Standard

Ya, di postingan kali ini aku akan membahas tentang game yang sudah melegenda dan hampir semua manusia non-gaptek mengerti game ini. game fenomenal itu adalah Pizza Frenzy…..

game ini mendidik kita untuk belajar berbisnis pizza, atau lebih tepatnya jadi penjual pizza. bagi yang bercita-cita jadi penjual pizza, ya ini adalah edukasi penting tentang pizza. di dalam game ini, ada sebuah desa atau wilayah yang pasti ada penduduknya. nah, para penduduk ini akan memesan pizza sesuai keinginan masing-masing. tugas kita adalah menempatkan pesanan-pesanan ini tepat di tempatnya.

di game ini, ada tiga mode yang bisa kita selesaikan, yaitu speed mode, memory mode, dan simon says mode. di speed mode, kita harus menempatkan pesanan pada tempatnya secepat mungkin, dan pastilah dibutuhkan kecepatan dan ketepatan yang akurat. di memory mode, kita harus mengingat pesanan setiap pelanggan tanpa harus mempedulikan kecepatan, namun ingatan yang kuat harus kita miliki jika ingin bermain di mode ini. di simon says mode, kita harus menempatkan pesanan pelanggan sesuai urutan mereka memesan.

di game ini, juga terdapat sarana untuk kita bisa membuat pizza sendiri, memberi nama, dan kemudian menjualnya. ini contoh pizza buatan sendiri:

seperti biasa, gak lengkap kalo aku gak ngasih game trailernya..😀

About Irene Rifdah

Saya adalah seorang manusia biasa yang menjalankan kehidupan normal biasa dan saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMAN 3 Malang. Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s